Jennifer Lopez Menyukai Tantangan

Sabtu, 09 September 2017 - 16:19 WIB
Jennifer Lopez Menyukai Tantangan
Jennifer Lopez Menyukai Tantangan
A A A
JAKARTA - Tidak banyak artis yang menapaki dunia peran dan vokal dalam waktu yang bersamaan. Jennifer Lopez, adalah satu dari sedikit bintang yang mampu menjalaninya dengan baik.

Selama ini, artis berusia 48 tahun itu, sering tampil di atas panggung menghibur para penggemarnya. Namun, di kesempatan lain, dia juga terlihat piawai dalam memainkan suatu peran di sebuah film.

Dilansir Aceshowbiz, dia mengaku sebagai sosok yang senang melakukan banyak hal. "Saya suka berakting, dan lucu karena saya melakukan hal yang berbeda, dan saya bermain di jalur yang berbeda," kata dia.

Diakui dia, dirinya senantiasa merasa tertantang untuk bisa lebih baik lagi dari hari ke hari. Namun, kemajuan yang dialaminya itu, tidak hanya dalan satu bidang saja. "Saya merasa seperti saya selalu menantang diri saya untuk menjadi lebih baik, dan berbuat lebih baik, dan melakukan hal yang berbeda, dan tidak bertahan dalam satu hal untuk tumbuh," beber dia.

"Melakukan hal yang berbeda dan terus menantang diri saya sebagai orang yang kreatif," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengaku sedang menyiapkan sebuah album. Namun, dia enggan membocorkan terkait album yang dimaksud itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)